Rasa itu Masih Ada


    Lama waktu sudah berlalu,sudah lama pula kita tidak bersama.selama itu pula kita menjalani hidup ini dengan jalan yang berbeda,berjalan di jalan yang d anggap itu benar dan bisa membawa kita ke dalam kebahagiaan.
     Tidak.itu kata yg akan q akan aku katakan jika ,kau bertanya ,
Apakah kau berbahagia dengan keadaan ini.,??
  kenapa aku katakan tidak,??
Aku berkata demikian karena aku masih belum bisa melupakan kenangan yang telah terjalin begitu indah,dan mungkin akan tetap kokoh kenangan itu berada dalam hati ini.
    Hari ini aku ingin menuliskan appa yang terjadi selama aku tidak bersamamu lagi.
mungkin akan aku mulai dari hari dimana kita tidak bersama lagi
   sejak hari itu aku sangat sulit menerima knyataan itu,tapi nyatanya memang kau sudah tidak ada lagi d sisiku.
waktu terus berlalu hingga aku mendengar kabar bahwa kau telah memilih seseorang sebagai pengganti q
pada saat itu pula datang seorang gadis yang ingin memasuki duniaku
aku tidak menyangkal gadis itu memang baik,perhatian dan bisa di katakan perfect
namun hati q ini masih bersamamu,hingga aku tidak bisa melanjutkan kisah bersamanya
singkat cerita
   pada hari istimewa umat muslim sedunia,yaitu hari raya idul fitri
aku datang berkunjung kerumahmu dengan niat untuk silaturahmi sekaligus ingin menanyakan apakah kelanjutan kisah kami berdua akan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

About this blog

Pages

Untuk terbung dengan mudah klik disini

Live Traffic Feed

Sponsored Ads

Ads

    Followers